MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

4 Desain Terbaru Denah Rumah Minimalis Modern

4 Desain Terbaru Denah Rumah Minimalis Modern
Add Comments
Monday, January 20, 2020

Padang Lawas Ku - 4 Desain Terbaru Denah Rumah Minimalis Modern.  Rumah yang nyaman selalu diidentikkan dengan rumah besar dengan lahan luas dan desain klasik yang mewah. Padahal untuk mendapatkan sebuah rumah mewah seperti itu, pasti membutuhkan banyak biaya dan tidak semua orang memiliki biaya yang cukup untuk membangun rumah yang mewah.

Memiliki sebuah rumah memang menjadi impian banyak orang terutama bagi mereka yang sudah bekerja maupun sudah memiliki keluarga. Tapi masalahnya, memiliki sebuah rumah bukanlah hal yang mudah, untuk memiliki sebuah rumah yang nyaman anda memerlukan banyak biaya, ditambah lagi harga tanah di daerah perkotaan semakin mahal karena lahannya semakin lama semakin sedikit. Ditambah harga bahan bangunan yang juga ikut-ikutan meroket akhir-akhir ini. Sudah pasti dengan biaya yang cukup besar, untuk membangun sebuah rumah besar yang nyaman pasti akan sedikit sulit. Lalu bagaimana? Solusinya kenapa anda tidak membeli atau membangun sebuah rumah dengan desain minimalis yang Modern? 
 
Banyak orang yang bingung Mau bangun rumah mulai dari mana. Di karenakan kurangnya pengetahuan tentang desain rumah yang nyaman dengan desain yang lebih mewah dengan biaya yang terjangkau. Berikut ini sapaimada akan memberikan informasi tentang Denah desain rumah Minimalis yang modern dan juga nyaman.

1. Denah Desain Rumah Minimalis dengan 2 kamar

Denah rumah 2 kamar Kirana Residence at Taman Jaya karya Small Space Interior [Sumber: arsitag.com]
 Diaman Denah rumah minimalis yang pertama ini Mempunyai 2 kamar tidur, Dapur, ruang tamu Kamar mandi luar satu dan terdapat halaman yang luar dan halaman belakang yang luas bisa di manfaatkan untuk membuat jemuran pakaian. Denah rumah ini cocok untuk lawan yang sempit seperti ukuran tanah 10x15 maupun 8x15. dengan desain denah rumah minimalis ini rumah terlihat lebih modern dan elengan dengan tata kelola rungan yang baik.

2. Rumah minimalis selanjutnya dengan 2 kamar tidur
Gambar terkait
contoh Desain rumah minimalis yang mempunyai 2 kamar satu kamar mandi, ruang tamu dan dapur cocok untuk rumah yanng mempunyai ukuran 8x8

3. Denah desain rumah minimalis yang mempunya 3 kamar tidur
Gambar terkait
Dalam membangun rumah yang harus perlu kita siap kan yang pertama denah rumah yang kaya mana yang kita mau buat baru bisa menkonsultasikan berapa biaya yang di habis kan untuk membuat rumah yang kita impikan. berikut ini contoh desain denah rumah minimalis modern yang 3 kamar tidur.

4. Desain denah rumah minimalis yang mepunyai 3 kamar tidur
Gambar terkait
Desain denah rumah minimalis yang terakhir ini mempunyai 3 kamar tidur dimana terdapat 2 kamar tidur besar yang luas dan 1 kamar tidur. denah rumah minimalis dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan dan tempat masak.

Semoga artikel ini dapat membuka insfirasi buat kawan semua yang berencana membangun rumah dengan lahan yang sempit. jika suka dengan artiket kami silahkan bagikan ke teman yang membutuhkan.